Selasa, 25 Juli 2023

7 Anting Berlian Mewah dan Mahal Ini Bisa Dijadikan Inspirasi

Ingin membuat anting dengan desain sendiri namun bingung mencari inspirasi? Anting berlian mewah yang paling mahal di dunia mungkin bisa dijadikan sebagai inspirasi. Anda mungkin sudah paham bahwa anting berlian memiliki harga yang sangat mahal. Hal tersebut lantaran berlian asli terbuat selama miliaran tahun sehingga langka. Selain itu, keindahannya juga belum bisa dikalahkan oleh batu permata lain.


Inilah Anting Berlian Mewah yang Bisa Dijadikan Inspirasi

Inilah deretan anting berlian termewah dan termahal di dunia yang memiliki desain indah, sangat layak dijadikan inspirasi.

1. The Apollo and Artemis Diamonds

Inspirasi pertama adalah anting berlian paling mewah dan mahal di dunia yaitu The Apollo and Artemis Diamonds. Anting ini menggunakan berlian langka berwarna pink dan biru muda. Bentuknya sama-sama pir yang indah dan elegan. The Apollo sebutan untuk berlian biru muda. Sementara The Artemis sebutan untuk berlian pink atau merah muda.

2. Emerald and Diamond Earrings

Dari namanya Anda mungkin sudah bisa menebak keindahan dan kemewahan dari Emerald and Diamond Earrings ini. Anting satu ini memadukan antara berlian Kolombia dan batu zamrud atau emerald. Tidak hanya mewah, anting ini juga terlihat megah karena berlian yang disematkan diperkirakan memiliki berat mencapai 23,34 carat.

3. Diamond Drop Earrings

Anting berlian mewah dan mahal di dunia selanjutnya adalah Diamond Drop Earrings. Kecantikan anting ini berasal dari emas putih dan permata seberat 60 carat. Bentuk berliannya pir seperti The Apollo and Artemis Diamonds Earrings. Namun desainnya menggantung sehingga bisa membuat pemakainya menjadi lebih elegan di acara mewah. Sekarang Diamond Drop Earrings adalah barang yang dipamerkan di rumah perhiasan California.

4. Schwartz Diamond Earrings

Schwartz Diamond Earrings menjadi sangat populer ketika dipakai oleh Angelina Jolie di Oscar 2009. Hampir sama seperti anting mewah lainnya, anting mewah satu ini juga menggunakan pear diamonds sebagai desain utama. Berat berliannya sangat fantastis mencapai 115 carat. Meskipun berukuran besar, namun bentuknya cukup simple. Selain menggunakan berlian, anting ini juga memakai batu zamrud Colombia berwarna hijau.

5. Cartier Nouvelle Vague Earrings

Anting mewah selanjutnya dibuat di kota teromantis yaitu Paris, Prancis. Kesan elegan tetap terasa karena Cartier Nouvelle Vague Earrings menggunakan emas berwarna putih. Lalu ada berlian yang disematkan di atasnya sebagai hiasan. Banyak yang menyukai desain ini sehingga sering dijadikan inspirasi.

6. Marie Antoinette Diamond Earrings

Marie Antoinette adalah bangsawan Prancis yang dipercaya pernah memiliki anting mewah satu ini. Anting menggunakan sepasang berlian dengan berat 20,34 carat dan 14,25 carat. Marie Antoinette mati dipenggal pada tahun 1793, namun perhiasannya tetap ada di keluarga Kerajaan Prancis. Cerita tersebut malah menjadi legenda yang begitu membekas di masyarakat Prancis.

7. Christie's Auction Diamond Earrings

Inspirasi anting terakhir untuk Anda adalah Christie’s Auction Diamond Earrings. Anting berbentuk buah pir ini menggunakan berlian dengan berat 9,94 carat. Meskipun tidak besar jika dibandingkan anting-anting lainnya, namun anting ini tetap terlihat sangat mewah. Apalagi modelnya juga cukup modern untuk dikenakan saat ini.

Itulah deretan anting berlian mewah dan mahal yang bisa Anda jadikan inspirasi. Apabila ingin mendapatkan anting mewah tanpa custom, Anda bisa membelinya langsung di Mondial Jeweler. Banyak koleksi anting mewah yang ditawarkan, salah satunya anting dari Azure collection. Anting satu ini memadukan dua batu permata terindah yaitu safir biru dan berlian. Selain Azure, ada koleksi mewah lain seperti Dreams collection, Gala collection, dan lain-lain.

0 komentar:

Posting Komentar